Viral Video Telanjang Dada Diduga Selebgram IR, Mirip?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video panas diduga milik selebgram cantik berinisial IR mendadak viral di Twitter. Video tersebut disebar akun Twitter @negara_plus62.

Namun, setelah ditelusuri kembali akun tersebut tak bisa dibuka lagi. Kemungkinan sudah dihapus oleh pengunggah atau disuspen oleh pihak Twitter.

Dalam potongan video tersebut, selebgram yang diduga keponakan artis Indonesia ini dipeluk seorang laki-laki dari belakang. Sambil memegang ponsel, ia menoleh ke arah laki-laki itu dan keduanya pun terlihat seperti berciuman.

Sontak saja postingan ini mendapat beragam komentar dari para netizen. Mulai dari komentar-komentar bernada ‘nakal’ hingga sanggahan soal kedua pemeran tersebut pun hadir.

Misalnya @*d*87469022 : “Banyangi meluk cowok dari belakang pas k*nt*l nempel di p*nt*t hahaha,” katanya.

Lalu @amir*hm*d1162 : “Ada sambungannya? Baru mahu ng*c*ng, udah habis videonya,” cuit dia.

@Ch*erinL*u: “Sok tau lo mana ada fito rmbut gitu dan pakai behel gigi.ckpan fito dri cowok ini jga kok jelk gt d blag fito🤣🤣🤣🤣 no liat igx ama cwekx sana sampai uda d gembok krna video sex mrka di sebar sendiri,” ujarnya.

*Catatan: Naskah ini telah diralat dari berita sebelumnya, setelah mendapatkan penjelasan dari pihak keluarga Rusady

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini