Salah satu potongan video mempelai wanita yang menolak disentuh mempelai pria saat acara pernikahan. (doc: instagram)

MINEWS, MAKASSAR – Dunia maya dihebohkan dengan video pernikahan penuh tangis air mata. Sebab mempelai wanita menolak pernikahan hasil perjodohan orang tuanya.

Sembari menangis tersedu-sedu, wanita tersebut menolak disentuh mempelai pria pada hari pernikahannya.Menurut kabar yang beredar, kedua sejoli ini menikah lantaran dijodohkan orangtua.

Pasangan ini awalnya menolak perjodohan, lantaran tidak saling kenal dan cinta. Tetapi karena keinginan dan harapan dari kedua orangtua untuk mempererat tali kekerabatan, mereka akhirnya menjalani perjodohan itu.

Belakangan baru diketahui kalau pernikahan itu berlangsung pada Sabtu 19 Oktober 2019. Resepsinya berlangsung di Jalan Bontoa, Tamalanrea, Makassar.

Video yang turut diposting pada akun Instagram @meme.comic.indonesia ini menjadi viral dan mengundang banyak komentar dari warganet.

Ada yang membela pengantin pria. Ada juga yang membela pengantin wanita. Pun ada yang mempersalahkan orang tua kedua mempelai.

@teaiymo: “kasian cowonya kenapa maksain cewenya, cari yang suka aja biar samawah, biasanya kalau kaya gini keluarga cowonya tajir,”.

@igisalmau: “Itu karna harta atau apa yaa,”.

@lindaii21: ”Mending jomblo dripda harus begini,”.

@okta_fittri: “Kasian buat cowoknya pasti punya utang sama ortu perempuan,”.

@syarifakk: “kepikiran waktu malam pertama.pasti bakal diperkosa sma suaminya sendiri,”.

@oktafa17: “Bagi cowok itu anugerah, bagi cewek itu musibah 😂,”.

@vbx.rt: “Orang tua yang otaknya kali mati,”.

@__agungsp: “Jodohin ya liat2 bu, masa cewe kek gitu dijodohin ama belut 😪,”.

@eunikeyustina: “Ini sumpah lah ya…kalo yang di jodohin tu rada ganteng sih masih gpp…ini cewe nya cakepnya kemana mana lha kok di jodohin ama tumbukan rujak bebek begini…duuuhhh yang namanya kawin tu sekali seumur hidup lho…apa ga mikir orang tuanya…yang cowo juga sebenernya kesian..udah pasti nelangsa lah karna dia tau si cewe ga bakalan cinta,”.

Berikut cuplikan videonya…