Viral Video Pemotor Masuk Tol Diamankan di Dinas Sosial Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Viral video pemotor masuk tol Jakarta-Cikampek (Japek) akhirnya diamankan di Dinas Sosial (Dinsos) Karawang.

Kepala Dinsos Ridwan Salam mengatakan pihaknya telah menerima pemuda pengendara motor yang masuk tol dari kepolisian resort (Polres) Karawang.

“Iyah tadi sore pihak kepolisian Karawang membawa pemuda yang bawa motor ke tol mengalami gangguan mental,” kata Ridwan saat ditemui di kantornya, Rabu (25/1/2023).

Dari hasil observasi pihak Dinsos, pemuda tersebut merupakan warga Dusun Jamantri 2, Desa Sabaya, Kecataman Tirtajaya. Lalu, pihaknya menindaklanjuti dengan memanggil pihak keluarga.

“Sesuai mekanisme, kami kemudian menghubungi pihak keluarga dan menyerahkannya,” bebernya.

Ditempat sama, Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan mengatakan pemotor masuk tol tersebut pemuda bernama Sanjani (29) warga Tirtajaya, dan mengalami gangguan mental.

“Jadi pengendara motor vixion ini masuk ke tol Karawang Barat sampai akhirnya mogok di KM 44 dan ditemukan oleh petugas, kemudian diamankan ke Dinsos dan motornya di diamankan oleh PJR Jatibening,” ujar Wahyu saat mendampingi keluarga pemuda tersebut.

Ia juga menambahkan, untuk sanksi sendiri akan diproses sesuai peraturan lalu lintas.

“Untuk sanksinya sesuai aturan lalu lintas,” tandasnya.

Reporter: Yuda Febrian Silitonga

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terkini

Jadilah diri sendiri. Itu lebih bermakna!

Mata Indonesia, Jakarta - Di sebuah pagi menjelang siang. Seorang raja datang menemui Diogenes. Filosof  yang berumah di “gentong”...
spot_img

Baca Berita Lainnya

spot_img