Viral, Video Mike Tyson Salat Berjamaah

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Media sosial ramai membicarakan sebuah video mantan petinju dunia, Mike Tyson sedang melakukan salat berjamaah bersama kedua temannya.

Dalam video tersebut, tampak Tyson salat berjamaah bersama petinju asal Swedia, Badou Jack dan Amer Abdallah. Video tersebut diunggah Jack ke akun Instagram pribadinya dan langsung menjadi viral.

Dalam postingannya tersebut, Badou menulis caption: ‘Salat berjamaah bersama saudara saya Mike Tyson dan Amer Abdallah.’

Ketiganya melakukan salat jamaah di Tyson Ranch, perusahaan milik petinju asal Amerika Serikat tersebut. Amer Abdallah bertindak sebagai imam, sementar Tyson dan Jack menjadi makmum.

Tyson resmi memeluk agama Islam pada Mei 2020. Untuk pertama kalinya sejak menjadi mualaf, Tyson terlihat melakukan salat jamaah di perusahaan miliknya.

Selama berkarier menjadi petinju, Tyson mencatatkan rekor 50 kemenangan dan enam kalah dimana 44 di antaranya diraih melalui kemenangan KO. Rencananya, Tyson akan naik ring lagi menghadapi Roy Jones Jr, dalam pertarungan eksibisi delapan ronde pada September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini