Viral! Tiga Agenda Priroritas DPR Dinyinyirin Netizen

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – 575 Anggota DPR RI dan Pimpinan DPR RI periode 2019 – 2024 telah dilantik pada 1 Oktober 2019. Sejumlah agenda prioritas untuk DPR RI pun telah menanti untuk direalisasikan. Sesuai postingan pada akun instagram @dpr_ri pada 2 Oktober 2019 dengan tagar #DPRbaru #KenalDPR.
Postingan ini mendapat like 2.321 dan 112 komentar. Ada yang mendukung dan adapula yang nyiyir.
Misalnya pemilik akun @ila.nabiella berkata, “Asyiap kawal,”.
Atau pemilik akun @trdzandr yang semula memuji tapi malah menyisipkan mempromosikan kerjaan, wkwkwk.
“Nah…keren nih, berubung image DPR udah rusak di mata masyarakat, Kami selaku profesional muda bergerak dibidang jasa pembuatan video company profile, siap mengajukan penawaran untuk pembuatan beberapa video branding perbaikan image dgn kajian2 dan brainstroming brilliant, info lebih lanjut DM 👍🏼,” kata dia.
Pemilik akun @miqbalfahrian malah nyinyir begini, “Bacot terus aja gan,” kata dia.
Sementara pemilik akun @muhammadmalek0 malah ngegas dengan komentarnya yang mirip curhat.
“DEMI ALLAH AZZA WA JALLA… SEMUA GEDUNG PEMERINTAHAN ADALAH HAK DAN MILIK RAKYAT… BAPAK DAN IBU PEJABAT…PEGAWAI… SEKALIAN…ANDA SEMUA HANYA NGONTRAK DI PEMERINTAHAN MILIK DAN HAK WARGA NEGARA INDONESIA…. SUDAH NGONTRAK DI GAJI SAMA RAKYAT… OPO GAK KEPENAK😀 … RAKYAT YANG BAYAR PAJAK DAN HUTANG NEGARA …KURANG PIYE RAKYAT SAMA ANDA SEMUA 😄 GILIRAN RAKYAT DATANG DI TUTUPI …DI PAGERI…DI JAGA… APA ITU GAK NAMANYA…
KERE MUNGGAH BALAI.. ORANG BERAGAMA DAN BERAQIDAH JANGAN LUPA TUHANNYA… ORANG SEKOLAHAN JANGAN LUPA PENDIDIKANNYA.. PELAYAN RAKYAT JANGAN LUPA RAKYAT SEBAGAI YANG PUNYA NEGARA… ORANG WARAS JANGAN SAMPAI GILA SEMUANYA…,” ujar dia.
Begitu juga pemilik akun @ausrhh12, “Ngomong opo to iki ra paham aku wkwkw,” sindir dia.
Kalau pemilik akun @bustoomi_arifin cuma bilang begini, “Yakin???,”.
Sedangkan pemilik akun @hidupmahasiswahiduprakyatindo malah nyinyir soal tidurnya salah satu anggota DPR di acara pelantikan kemarin. “Baru dilantik,tidur lagi,tidur lagi,selamanya aja tidurnya,” kata dia.

(doc: instagram DPR RI)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini