Viral! Seorang Pria minta Fetish Mata Diperban untuk Penuhi Hasrat Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Media sosial kembali diramaikan dengan fetish dan selera seksual seseorang yang dianggap aneh dan tak lazim.

Setelah sebelumnya sempat heboh seseorang yang bernafsu dengan kain jarik dan bantal guling pink, kali ini muncul seseorang yang diduga memiliki objek seksual mata wanita yang diperban.

Cerita itu datang dari seorang pengguna Twitter @jxpxtcr yang mengaku hampir menjadi korban dari seorang pria yang diduga memiliki objek seksual mata yang diperban.

Kisah itu berawal dari saat dirinya mengunggah cuitan mengeluh bahwa matanya diperban. Tak lama kemudian, dia tiba-tiba mendapat pesan pribadi dari akun Twitter bernama @mawarputrijul.

Akun tersebut meminta dirinya untuk mengirimkan foto matanya yang sedang diperban. Merasa aneh, dia pun mulai menelusuri akun tersebut. Kemudian menemukan akun tersebut banyak mengunggah foto wanita yang matanya sedang diperban.

Melihat itu, sontak saja dia teringat dengan kasus yang pernah heboh mengenai fetish kain jarik.

“Gua curiga, gua langsung keingat sama kasus ‘gilang bungkus’ yang fetish freak kain jarik beberapa tahun silam. Gua stalk akun si pelaku dan bener aja gua nemuin semua foto-foto dan video korban dia yang udah dia mintain buat pp mata yang diperban,” cuitnya.

Dia mengaku sangat terkejut dan untungnya belum sempat menjadi korban dari pelaku yang diduga memiliki fetish mata yang diperban.

“Gua langsung kaget, bener-bener kaget kek anjrit hampir aja gua jadi korban dia wah gak bener ini. Gua ngescrol lihat semua korban-korban dia langsung bener-bener suasana jadi beda, bener2 merinding,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini