Viral, Seekor Kucing Bikin Dua Harimau Ketakutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nyali memang sering bertolak belakang dengan bentuk tubuh. Hanya karena nyali bisa saja mahluk bertubuh kecil menang seperti kucing berwarna oranye yang jatuh di kandang harimau itu.

Tidak disebutkan di mana tepatnya peristiwa itu terjadi tetapi bukan di Indonesia jika menyimak bahasa yang digunakan dalam percakapan dalam video berisi rekaman menakjubkan tersebut.

Bahasa itu juga bukan Inggris, tetapi dari intonasinya, perekam video kucing lawan dua macan tersebut seperti mengungkapkan kekaguman terhadap si kucing.

Tidak diketahui pasti bagaimana kucing oranye itu bisa masuk kandang hewan dengan ukuran puluhan kali lebih besar dan ganas darinya.

Namun, dua harimau dalam rekaman video berdurasi sekitar lima detik tersebut menunjukkan sang raja hutan seperti tidak berani mengibaskan kaki besarnya kepada si kucing.

Seekor harimau bahkan tampak takut ketika kucing yang hanya berukuran setengah panjang kakinya itu mengarahkan cakar kepadanya.

Harimau itu terlihat mundur dua langkah menghindari kucing marah yang nyalinya super gede itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini