Viral, Saking Khusuknya Jamaah Tarawih Masjid Ini Selesaikan Shalat di Bawah Guyuran Air Hujan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sebagian muslim Indonesia di 10 hari terakhir Ramadhan biasanya lebih fokus menghabiskan THR daripada shalat tarawih khusuk seperti di Uzbekistan. Saking khusuknya mereka tidak peduli lagi harus diguyur hujan lebat.

Kekhusukan jamaah sebuah masjid di Uzbekistan tersebut terekam dalam video berdurasi 56 detik yang diunggah Lulu Basmah melalui akun twitternya @bundaathira.

Memang tidak disebutkan kapan peristiwa itu terjadi, namun Lulu menggunggah videonya pada 27 Mei 2019 atau hari Minggu kemarin.

Di Indonesia, khususnya Jakarta pada hari itu, terlihat pusat-pusat perbelanjaan diserbu muslim yang sudah mendapat THR. Sampai-sampai jalan menuju tempat-tempat itu macet parah.

Sementara di Uzbekistan, masjid-masjid masih dipenuhi muslim yang melaksanakan shalat tarawih seperti video yang diunggah Lulu.

Jamaah bukan hanya memenuhi ruangan masjid tetapi juga hingga membentuk shaf di luar masjid.

Tetapi, shaf di luar tidak bubar ketika hujan deras mengguyur masjid. Mereka tetap melaksanakan salat dengan khusuk hingga selesai.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini