Viral, Kakek 68 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Ngakunya Karena Trauma dengan Janda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang kakek 68 tahun Kho Gondo Jayadi alias Acek Ayong sempat menggemparkan media sosial karena berhasil menikahi gadis 19 tahun. Alasan si kakek menikahi gadis lugu ternyata bukan karena syahwat semata, tetapi akibat trauma serius dengan janda.

Peristiwa itu terjadi di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah satu bulan lalu dan berlangsung cepat.

Menurut gadis yang kini resmi menjadi Nyonya Kho Gondo Jayadi itu, Lih Tika Algandis, awalnya adalah saat dia membeli kursi di toko kelontong Ayong.

Saat membayar mereka bertatap muka dan keduanya ternyata saling suka. Tika yang memanggil suaminya dengan sebutan papah itu menceritakan Ayong langsung mengunjungi rumahnya.

“Saya kira cuma main biasa, tidak tahunya langsung melamar,” ujar Tika, yang dikutip Jumat 21 Agustus 2020.

Ayong ternyata sudah pernah sembilan kali menikah dan kini memeluk Islam. Dari sembilan pernikahannya dia hanya dikaruniai 4 anak.

Dia berharap Tika akan menambah jumlah anaknya kelak dan berjanji akan dibimbingnya dengan baik. Ternyata Ayong memiliki trauma sehingga menikahi Tika.

“Kita mencari yang lugu, karena bisa dipoles menjadi cantik, karena kalau menjalin hubungan dengan misal janda pernah kita kena tipu sampai Rp 80 juta,” ujar Ayong.

Saat menikahi Tika, Ayong memberikan mahar 1 unit sepeda motor dan kedua keluarga telah merestuinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini