Antonie Griezmann
Antonie Griezmann

MINEWS, INTERNASIONAL – Entah telah benar-benar resmi pindah dari Atletico Madrid ataukah tidak, namun baru-baru ini pecinta sepak bola dikejutkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan Antoine Griezmann memakai kaos dengan logo Barcelona berukuran kecil di bagian dadanya.

Dalam foto tersebut, tampak Griezmann mengenangan kaos berwarna biru tua khas Barcelona, sambil menenteng tas. Diduga, Griezmann telah tiba di bandara Barcelona dan akan segera bergabung dengan klub Catalan tersebut.

Griezmann yang tak terlihat berambut panjang lagi itu juga tertangkap kamera tengah diikuti beberapa orang yang diduga adalah wartawan sepak bola setempat. Belum diketahui juga siapa yang mengambil gambar tersebut dan menyebarkannya.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari manajemen klub, baik Atletico maupun Barcelona tentang kebenaran foto itu. Griezmann pun belum buka suara untuk memberi klarifikasi.

Seperti diketahui, sampai hari ini Rabu 10 Juli 2019, proses transfer Griezmann dari Atletico ke Barcelona masih menemui kendala berat. Bukannya mencari jalan yang baik, kedua klub malah terlibat perseteruan panas yang dipicu nilai transfer dan kesepakatan lainnya.

Situasi semakin memburuk bagi Atletico. Griezmann dikabarkan mangkir dari panggilan latihan perdana pramusim 2019/2020. Menurut kantor berita Marca, meski mangkir latihan, Griezmann disebut masih berada di Spanyol dan tak berliburan pada musim panas ini ke luar negeri.

Bintang asal Prancis tersebut telah lama diisukan akan merumput di Camp Nou, menyusul pernyataannya secara resmi bahwa ia tak akan lagi berseragam Atletico pada musim depan, meskipun tak menyebut klub mana yang akan jadi pelabuhan selanjutnya.