Viral Detik-detik Pria Tangkap Balita Jatuh dari Lantai Dua Apartemen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi pria heroik mendadak viral di jagad maya. Dalam video yang beredar luas itu tampak seorang pria menangkap balita berusia 2 tahun yang jatuh dari lantai 2 apartemen.

Dilansir dari siakapkeli.my, Minggu 30 Juni 2019, peristiwa itu terjadi di Istanbul, Turki. Seorang pria Aljazair yang diketahui bernama Feuzi Zabaat menyadari jika ada balita perempuan yang akan terjatuh.

Ia pun dengan sigap menunggu di bawah. Tak berselang lama, balita tersebut jatuh dan untungnya Zabaat berhasil menangkapnya.

Aksi heroik Zabaat pun terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar tempat kejadian. Dalam video terlihat pula bagaimana warga sekitar terkejut melihat peristiwa itu.

“Saya melakukan apa yang diperlukan dan semuanya berlaku untuk kasih Tuhan,” kata Zabaat.

Rupanya, insiden itu terjadi lantaran sang balita terlepas dari pengawasan ibunya. Balita tersebut bermain di pinggir jendela yang terbuka ketika ibunya memasak di dapur.

Atas aksi heroiknya, orangtua balita tersebut pun memberikan uang sebesar 200 Turkish Liras atau sekitar Rp 485 ribu kepada Zabaat sebagai tanda terima kasih.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini