Viral! Detik-detik Polisi Grebek Pasutri Gituan Bertiga dengan Pria Hidung Belang di Kediri

Baca Juga

MATA INDONESIA, KEDIRI – Seorang pria berinisial MZ (43) tega jual istrinya kepada pria hidung belang. Warga Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini menawarkan istrinya untuk layanan threesome dan swinger lewat facebook.

Tarifnya pun berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 700.000. Namun sebelum ‘ngamar’, pelaku meminta Down Payment (DP) minimal Rp 300.000.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana mengatakan, kasus ini terkuak saat anggotanya melakukan patroli siber. Kemudian setelah melakukan penelusuran, polisi pun berhasil mengamankan pelaku.

“Pelaku diamankan saat sedang melakukan hubungan badan di dalam sebuah kamar penginapan di Kota Kediri. Selain pasutri ini, petugas juga mengamankan 3 orang lain yang saat ini berstatus sebagai saksi,” ujarnya, Selasa 11 Agustus 2020.

Dalam pengamanan tersebut, petugas menemukan sejumlah barang bukti yakni uang Rp 1 juta, Handphone dan alat kontrasepsi.

Selain itu, polisi juga akhirnya mengetahui bahwa yang menjadi dalang kegiatan prostitusi tersebut adalah MZ. Sementara sang istri ikut ditetapkan sebagai tersangka lantaran ikut mencari dan menawarkan wanita lain kepada pria hidung belang bila diperlukan.

Pelaku pun dijerat dengan Pasal 296 KUHP tentang tindak pidana mengadakan atau memudahkan cabul orang lain dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan. Selain itu, disangkakan dengan pasal 506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini