crosshijaber yang sedang viral di dunia maya

MINEWS, JAKARTA-Setelah fenomena mengenai crosshijaber, dimana seorang pria yang berpakaian layaknya wanita dengan menggunakan hijab, kini kembali viral di media sosial yang tak kalah heboh menamakan dirinya sebagai ‘pregnant crossdresser’, pria mengenakan busana hijab dan berpura-pura hamil.

Komunitas pria yang suka berdandan sebagai hijaber memang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet di dunia maya. Mereka seakan tak canggung lagi untuk mengenakan gamis dan kerudung, bahkan berani menampakkan diri di muka publik bahkan masjid.

Sebagian pun mengenakan cadar atau niqab untuk menutupi identitas asli mereka. Diketahui, kebanyakan dari mereka mengaku heteroseksual atau penyuka lawan jenis.

Terkuaknya bentuk laindari crosshijaber yakni pregnant crossdresser. Hal itu diungkap oleh akun Twitter @67×77. Sebuah akun Facebook milik seseorang yang mengaku pria tulen dan senang berpenampilan layaknya ibu hamil itu pun kembali bikin heboh.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas jika sosok ‘hijaber’ dengan perut membuncit adalah seseorang berpenampilan maskulin. Dari foto-foto yang ditampilkan, pria ini memang hanya terlihat di dalam rumah yang bisa jadi pertanda bahwa ia tak ingin hobi tersebut ketahuan.

Dalam foto yang viral di media sosial, pria itu memanggil dirinya sebagai ‘Ana’. Namun nama di akun Facebook tersebut memang disamarkan. Lelaki yang tampak berkumis itu pun menulis ‘pregnant crossdresser’ sebagai identitasnya. Belum diketahui apakah banyak crosshijaber lain yang suka berpura-pura menjadi hijaber hamil seperti ‘Ana’.