Viral Bocah Diperkosa oleh Orang Tak Dikenal di Bukit Golf, Ini Foto Pelakunya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan postingan salah satu akun Facebook bernama Eka Ferrari yang mengatakan jika ada salah satu anak perempuan yang diperkosa oleh orang yang tidak dikenal.

Berdasarkan informasi yang didapat, anak perempuan tersebut berusia 10 tahun. Modus yang digunakan pelaku ialah menanyakan alamat kepada korban.

Korban pun diajak untuk menunjukkan jalan hingga akhirnya diperkosa di sebuah rumah kosong yang ada di Bukit Golf Darmawangsa, Gunung Putri, Bogor. Aksi pemerkosaan tersebut terjadi pada Rabu, 28 Agustus 2019 lalu sekita pukul 09.00 WIB.

Selang beberapa hari setelah kejadian, salah foto pelaku yang hingga saat ini belum tertangkap pun beredar luas di media sosial. Dalam foto yang dibagikan oleh pengguna akun Facebook Sandy Tirex, pelaku menggunakan kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna biru.

View this post on Instagram

Semoga cepat terungkap ?

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Yang membuat netizen geram adalah dalam foto nampak korban dibonceng pada bagian depan motor. Banyak yang berharap agar pelaku dapat segera ditangkap dan dihukum kebiri.

“Smoga CEPET KETANGKEP & LGSG DIDAKWA HUKUMAN KEBIRI… KRNA KALO UDAH PENYAKIT KELAINAN gitu akan terus2 berkelanjutan,” komentar @mami_m**ul.

“Smoga cpt dpt tu si pemerkosa ny.di hukum seberat” nya aja ya allah….sangat emosi saya klo ingat video anak itu nangis” trauma.ya allah 😭,” tulis @vella.cel**ler.

“Ketangkep wajib KEBIRI…..!!!!!!😡,” tulis @andrieb**84.

“HARUS’NY CPT KETANGKAP YA, ITU ADA PLAT MOTOR JELAS SEKALI!!! BIADAB TUH ORANG!!!,” kata @bebzt**my.

“Semoga cepat ketangkep pelaku, dan hukumannya sangat pantas apa yg telah dia perbuat!!! Semoga saja pas didalam lapas, dibully dan dianiaya sama penghuni lapas senior!!!!! Itu trauma anak kecil dilecehin begitu susah loh hilangnya, dan bekas bakal masih ada sampai dia dewasapun 😭 sabar ya de,” ungkap @tata**no.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini