Viral! Aksi Polisi Nemplok di Kap Mobil, Ini Cerita Dibaliknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Aksi seorang polisi menemplok di kap mesin mobil kembali terjadi. Kali ini peristiwa itu terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian itu direkam sebuah video amatir yang kemudian viral di media sosial. Seorang polisi menemplok di mobil Honda Mobilio dengan nopol B-1856-SIN.
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir mengatakan awalnya korban, Bripka Eka Setiawan melakukan operasi gabungan terkait parkir liar bersama Dishub Jaksel pada Senin 16 September 2019 pukul 14.30 WIB.
Saat itu mobil pelaku atas nama TPD yang parkir tidak pada tempatnya (di bahu) jalan. Petugas kemudian hendak memeriksa kelengkapan surat kendaraan tersebut. Namun TPD melawan dan berusaha melarikan diri.
“Untuk mencegat kendaraan tersebut kabur, petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan berkoordinasi untuk mencari cara agar mobil tersebut tidak bisa kabur yaitu dengan menghalangi kendaraan tersebut dengan menggunakan kendaraan Derek Dinas Perhubungan,” katanya.
Akan tetapi, pengemudi tetap melaju hingga menabrakkan kendaraan ke polisi yang bertugas, hingga Eka menemplok di kap mobil. Pelaku pun tidak berhenti meski Bripka Eka menemplok di mobil tersebut.
Eka terseret sejauh 200 meter. Mobil itu baru berhenti setelah menabrak mobil Daihatsu Ayla bernopol B-1762-ZMA. Akibat kejadian itu, mobil Suyitno pun mengalami kerusakan. Bumper mobil bagian depan pecah akibat ditabrak mobil pelaku.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini