Viral Adegan Syur Pelajar, Wali Kota Batam: Kalau Bisa Videonya Kirim ke Saya!

11465
ilustrasi

MINEWS, BATAM – Warga Batam tengah digemparkan dengan viralnya video panas yang diperankan pelajar SMP di kota tersebut. Wali Kota Batam Muhammad Rudi pun sampai angkat bicara soal beredarnya video adegan tak senonoh tersebut.

Rudi berkata, ia sangat prihatin dengan viralnya video syur tersebut, apalagi sampai diperankan anak SMP. Namun, ternyata Rudi mengaku belum menyaksikan video tersebut, bahkan ia memintanya jika ada.

“Kita perlu menyelamatkan apa yang bisa diselamatkan. Kalau bisa yang punya videonya, kirim ke saya. Biar kami tahu dia sekolah di mana dan panggil orang tuanya,” kata Rudi, Sabtu 26 Oktober 2019 lalu, seperti dikutip dari suara.com.

Rekaman video berdurasi enam menit itu viral, menampilkan dua remaja tengah melakukan hubungan suami istri di sebuah kamar. Rekaman itu diduga telah diunggah di media sosial sejak 2018 lalu.

Ikut menanggapi masalah tersebut, Ketua Dewan Pendidikan Sudirman Dianto juga mengaku baru mengetahui adanya video viral pelajar itu.

Menurutnya, kasus ini menjadi cambuk bagi seluruh pihak instansi yang bergerak di bidang pendidikan, termasuk dinas dan sekolah.