Vinales Memang Juara MotoGP Sepang, Tapi Rossi yang Jadi Trending Topic

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Juara MotoGP di Sepang Malaysia akhirnya direbut tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Namun, netizen kagumi Valentino Rossi karena dengan usianya yang 40 tahun masih sanggup finish di urutan empat di bawah pebalap Ducati, Andrea Dovizioson sehingga jadi trending.

Raihan Rossi memang tidak juga mungkin meraih juara dunianya yang kedelapan. Namun, netizen salut dengan stamina dan fokus pebalap paling senior di MotoGP tersebut sepanjang balapan.

Bahkan gara-gara banyak postingan yang menggunakan kata Rossi, twitter mencatatnya sebagai trending sepanjang Minggu 3 November 2019 siang.

Beberapa komentar soal Rossi yang finish di posisi keempat seperti diungkapkan
MansRight melalui akun twitter @blackhole4321. Menurutnya Rossi masih pantas berlaga di MotoGP.

“Gaya balap Rossi masih enak di liat, Gaspoll @ValeYellow46 ✊🏼✊🏼.”

Sementara esutÖney 🇲🇾 melalui akun @OneySyahril94 yang sepertinya warga Malaysia sangat mendukung Rossi naik podium. “Sikit je lagi Rossi bole naik podium..Sepang ni mmg home Rossi lepas Aragon 👏🏼👏🏼👏🏼.”

Kekaguman juga diungkapkan Tagor Bernard Gultom melalui akun @TBernardG dia mengungkapkan perasaannya setelah Rossi finish keempat di MotoGP Sepang, Minggu.

“Yang Hebring mah si Rossi…wes Tuwe masih dapat No.4!Right!wkwkwk!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini