Video Detik-detik Teroris Tembak Mati 20 Orang di Wallmart

Baca Juga

MINEWS, TEXAS – Sebanyak 20 orang tewas akibat aksi teror penembakan di kompleks swalayan, Wallmart El Paso, Texas. Kejadian horor itu berlamgsung pada Sabtu 3 Agustus 2019 waktu setempat.

Selain korban tewas, Gubernur Texas Greg Abbott menyatakan ada puluhan orang lainnya terluka. “Dua puluh orang tak berdosa dari El Paso telah kehilangan nyawa mereka dan puluhan lainnya terluka,” kata Abbott, mengutip CNN, Minggu 4 Agustus 2019.

Abbot menegaskan, pihaknya selaku pemerintah bersatu dan mendukung para korban dan anggota keluarga mereka.

Pelaku penembakan di Texas AS
Pelaku penembakan di Texas AS

Sementara itu, Kepala Polisi El Paso, Greg Allen, mengatakan ada 26 orang yang terluka pascapenembakan. Para korban pun langsung dievakuasi ke dua rumah sakit, yaitu University Medical Center of El Paso dan Del Sol Medical Center.

Pihak kepolisian El Paso menyebut hanya ada satu tersangka yang ditahan. Juru bicara kepolisian, Sersan Robert Gomez, mengatakan pihaknya tidak percaya masih ada tersangka lain yang berkeliaran saat ini.

Pelaku penembakan di Texas AS
Pelaku penembakan di Texas AS

Gomez menambahkan jika jenis kelamin tersangka adalah seorang laki-laki, namun usianya belum diketahui. Walikota El Paso, Dee Margo, sebelumnya mengatakan setidaknya ada tiga tersangka yang ditahan.

Berikut video detik-detik penembakan brutal di Texas, AS:

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini