MATA INDONESIA, MADRID – Arturo Vidal heran James Rodriguez tak mendapat tempat di tim inti Real Madrid. Menurut Vidal, Rodriguez punya kualitas main di skuad Madrid.

Vidal dan Rodriguez adalah teman dekat. Keduanya mulai akrab ketika sama-sama memperkuat Bayern Muenchen. Di musim ini, pemain asal Kolombia itu nyaris tak pernah dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

Dengan kualitas permainan yang dimiliki, Vidal heran Rodriguez selalu ditepikan. Gelandang Barcelona itu berharap, Rodriguez segera mencari solusi terbaik di musim panas ini.

“James dan saya seperti saudara. Kami memulai hubungan baik saat main bersama di Bayern. Kami sering berbicara saat liburan dan sangat menyebalkan dia punya masalah dengan pelatih,” kata Vidal, dikutip dari Marca, Rabu 29 Juli 2020.

“James punya kualitas tingkat tinggi untuk bermain sebagai pemain inti di sana (Madrid) dan saya tak tahu mengapa mereka tak memberikan dia kesempatan tahun ini,” tambah pemain asal Chile.

“Saya harap dia mengambil keputusan terbaik dan bisa main lagi. Saya pikir pecinta sepak bola suka melihat pemain berkualitas dan James salah satunya. Dia harus mencari tempat terbaik untuk menikmati bermain sepak bola,” ujar Vidal.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here