Vanessa Angel dan Bibi Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Anaknya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah turut berada di dalam mobil yang mengalami kecelakaan. Bagaimana kondisinya?

Anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah, dikabarkan selamat dalam kecelakaan tersebut. Saat ini dia sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Sudah dipastiin Vanessa dan Bibi meninggal, anaknya sedang ditangani pihak rumah sakit,” kata mantan pengacara Vanessa, Milano Lubis.

“Anaknya masih selamat tapi sedang ditangani rumah sakit. Tapi belum tahu kondisinya seperti apa, saya belum bisa kasih gambaran soal anak,” ujarnya.

Saat ini Milano Lubis berada di Surabaya untuk mengurus jenazah Vanessa dan Bibi. Keduanya meninggal dunia karena kecelakaan di tol Jakarta arah Surabaya.

“PAJERO SPORT PUTIH NOPOL B 1284 BJU. DENGAN PENUMPANG 5 ORANG 2 ORANG MD (Meninggal Dunia) 3 ORG LUKA LUKA. PENUMPANG MD ATAS NAMA: 1.FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT.. 2.VANESSA ADZANIA ALAMAT SAMA,” dalam keterangan tertulis Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini