Van Persie Resmi Jabat Staf Pelatih Feyenoord

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai gantung sepatu, eks penyerang Manchester United Robin van Persie kini punya pekerjaan baru, masih seputar lapangan hijau.

Van Persie telah resmi menjadi staf pelatih di Feyenoord, klub masa kecilnya dahulu saat merintis karir sebagai pemain profesional.

Posisi ini adalah sebuah kehormatan besar bagi Van Persie, setelah ia menutup karir bersama Feyenoord pada musim 2018/2019 lalu. Striker yang dulu dikenal sangat tajam itu akan bekerja di bawah komando pelatih Dick Advocaat.

“Itu bukan posisi resmi, jadi sulit bagi saya untuk menyebut jabatan saya,” kata Van Persie, seperti dikutip dari BBC, Jumat 7 Agustus 2020.

Van Persie, yang bermain 102 kali untuk negaranya, mencetak 35 gol dalam 98 penampilan liga Eredivisie Belanda selama dua kali membela Feyenoord. Sejak gantung sepatu tahun lalu, ia telah bekerja di media Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini