Vakum Bernyanyi! Slipknot Rilis Film Abstrak yang Bikin Merinding

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Grup band Slipknot muncul dengan kejutan baru. Band beraliran Nu Metal dari Des Moines ini merilis sebuah film pendek abstrak dengan judul ‘Pollution’.

Film tersebut dirilis pada 15 Januari 2020 lalu di channel YouTube Slipknot dengan durasi 20 menit. Film ini disutradari oleh Shawn ‘Clown’ Crahan, pemain perkusi Slipknot.

Sejak menit awal, penonton langsung dibikin merinding. Kamu langsung disuguhkan oleh bintang kecil yang bergerak dan merayap.

Beberapa orang bertopeng yang bermain marching band dengan drum menyala begitu membuat penasaran. Hingga akhirnya, muncul karakter-karakter menyeramkan seperti manusia yang terkurung di dalam plasenta.

Clown mengungkapkan dirinya ingin membuat penonton film tersebut lebih peka terhadap diri sendiri dan sekitarnya.

“Saya membuat film pendek yang membuatmu mempertanyakan keberadaanmu sendiri, di sini, dalam kenyataan ini,” katanya di kolom deskripsi.

“Ketika kamu berbaring di tempatmu, di sebelah yang kamu cintai, apakah kamu pernah bertanya pada diri sendiri – mungkinkah orang ini gorok leher saya saat saya tidur? Selamat menikmati. Pollution ada di mana-mana,” katanya.

Clown membuat film itu dengan beberapa segmen, seperti ‘The end’, ‘The Hue is Black’, ‘Fertilization Deployment’, ‘The News Individual’, ‘Dream of Crops’, ‘Mature Ovule’, ‘Nero Forte’, ‘Fertilization Evacuation’, ‘Allure of Indignation’, ‘Death Because of the Death’ dan ‘The Beginning’.

Menariknya, Clown memberikan segmen ‘The End’ di awal dan ‘The Beginning’ sebagai penutup. Banyak yang berasumsi itu adalah tanda dari Slipknot untuk sebuah revolusi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini