(Foto: PBSI)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Atlet, pelatih, dan tim pendukung pelatnas PBSI sudah menjalani vaksin pertama. 82 orang yang menerima vaksin dalam kondisi baik.

Pemberian vaksin berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat 26 Februari 2021. Untuk pemberian vaksin tahap kedua, direncanakan bakal diberikan pada 12 Maret mendatang.

Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky mengaku sempat merasa takut sebelum divaksin. Meski setelahnya, tidak ada dampak apapun yang dia rasakan.

“Pertama sih sebelum masuk juga agak takut juga sih. Setelah divaksin ternyata sangat yakin bahwa ini tidak ada efek negatif sama sekali. Sama sekali tidak berasa tadi saya divaksin tuh,” tutur Rionny, Jumat 26 Februari 2021.

“Terima kasih juga untuk pemerintah, akhirnya kita mendapat vaksin untuk atlet-atlet yang akan berangkat ke Swiss Terbuka dan All England nanti. Semoga tidak ada efek sampingnya untuk mereka. Sebanyak 82 orang yang divaksin hari ini, juga dalam keadaan baik-baik saja,” kata Rionny.

Salah satu atlet ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti mengaku, penyuntikan vaksin rasanya tak ubahnya disuntik biasa, seperti digigit semut.

“Rasanya seperti digigit semut. Ya seperti disuntik biasa gitu. Harapan saya sih, semoga pandemi Covid ini cepat hilang, supaya kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Setelah divaksin, kita merasa lebih tenang, tapi tetap harus menjaga protokol kesehatan,” kata Melati.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here