Ustaz Yusuf Mansur Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber: Kita Semua Kehilangan Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ulama tanah air, Syekh Ali Jaber meninggal dunia hari ini, Kamis 14 Januari 2021. Beliau menghembuskan napas terakhirnya di RS. Yarsi pada pukul 08.30 WIB.

Kabar wafatnya Syekh juga disampaikan Ustaz Yusuf Mansur. Lewat unggahannya di Instagtam, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan kabar duka tersebut.

“Innaa lillahi wa innaa ilaihi raaji’uun, kita semua berduka, Syekh Ali berpulang ke rahmatullah jam 08.30 tadi di rumah sakit Yarsi,” ucap Ustaz Yusuf Mansur dalam video, Kamis 14 Januari 2021.

Tak hanya menyampaikan kabar duka, Yusuf Mansur juga membagikan kenangannya bersama sang ulama. Dalam unggahan berikutnya, Yusuf Mansur memposting video kebersamaannya bersama Syekh dalam suatu acara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

“Kenangan bersama Syekh Ali begitu banyak. Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan,” tulis Yusuf Mansur.

Ia pun mengtakan, kepergian Syekh menyisakan kehilangan yang mendalam.

“Kita semua kehilangan banget,” kata Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur meminta doa kepada masyarakat atas wafatnya Syekh Ali Jaber. Sebelumnya, ulama kharismatik ini sempat terjangkit Covid-19. Namun, kondisinya semakin membaik, dan Yusuf Mansur mengatakan Syekh Ali Jaber meninggal dalam keadaan negatif virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini