Ustaz Solmed Sebut Persekusi terhadap Haddad Alwi Tidak Beradab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Ustaz Soleh Mahmud atau Ustaz Solmed menyampaikan pembelaannya terhadap penyanyi religi Haddad Alwi yang dipersekusi saat mengisi salawat di Sukabumi, baru-baru ini.

Menurut Ustaz Solmed, harusnya jika ada kesalah pahaman atau adalah masalah tertentu dapat dibicarakan baik-baik, tidak dengan perilaku kasar.

“Apapun itu persekusi adalah tindakan tidak beradab. Kan bisa musyawarah, ngobrol, apa yang perlu dibicarakan. Ada kesalahan atau kesalah pahaman apa dibicarakan,” ujar Ustaz Solmed, seperti dikutip dari Detikcom, Sabtu 21 Desember 2019.

Mengenai tuduhan Syiah yang dilekatkan para pelaku persekusi, Ustaz Solmed menyebut hal itu adalah tuduhan yang belum tentu benar dan tidak ada buktinya.

Sebelumnya, gara-gara kasus tersebut Haddad Alwi menjelaskan pokok masalah yang menimpanya Lewat akun Instagram, ia menjawab tudingan tersebut.

“Abi sedih ketika abi dituduh membenci istri2 Nabi juga para sahabat Nabi…demi Allah abi mengutuk siapapun yg melaknat atau bahkan mengatakan bhw para sahabat Nabi dan istri Nabi, adalah kafir,” tulis Haddad Alwi.

Haddad Alwi juga tak masalah jika ada kelompok orang yang menuduh dirinya berpura-pura. Namun ia mengatakan bahwa yang tahu perasaan di dalam hatinya adalah Tuhan.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini