Andre Taulany dan Adi Hidayat. ([email protected]_iinfo)

MINEWS.ID, JAKARTA – Ustaz Adi Hidayat meminta umat Islam memaafkan Andre Taulany sambil mengingatkan bagaimana Rasulullah pernah memaafkan Zuhair bin Abi Salma yang khilaf dan harus ditemukan dalam kondisi hidup atau mati.

Adi menceritakan Zuhair akhirnya menemui Nabi dengan menyamar dan memohon maaf setelah mengakui khilaf. Permohonan itu dia tuangkan dalam bentuk puisi indah yang memuji Nabi.

Usai mendengar puisi itu Rasulullah pun tersenyum sambil memaafkan Zuhair. Bukan hanya memaafkan, Nabi juga memberinya burdah sebagai hadiah.

“Saudaraku… Jikalau Zuhair saja Nabi maafkan maka lebih utama kita memuliakan mas Andre Taulany yang tulus mengevaluasi diri. Semoga Syal Palestina itu menjadi pengingat walau tentunya bukan burdah Nabi yg mulia,” ujar Adi seperti diunggah akun IG @makassar_iinfo, Senin 6 Mei 2019.

Syal pemberian Adi Hidayat tersebut langsung dikenakan Andre. Rupanya dia menemui ustaz tersebut ditemani Arie Untung dan Dimas Seto yang tergabung dalam pengajian artis.

Andre dipolisikan seorang advokat bernama Sulistyowati. Guyonan Andre yang dia persoalkan terjadi pada 2017 dan selama itu tidak pernah dipermasalahkan.