Usir Jenuh, Pemain Persib Main Softball

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Untuk mengusir rasa jenuh berlatih sepak bola, skuat Persib Bandung main softball. Pelatih Robert Alberts punya alasan sendiri memilih olahraga softball.

Pemandangan berbeda terlihat di agenda latihan Persib, Selasa (1/9) pagi. Kali ini skuat asuhan Maung Bandung memilih meninggalkan Stadion GBLA untuk berlatih softball di lapangan softball Lodaya.

“Kami sudah berlatih selama tiga pekan hingga saat ini dan penting untuk pemain untuk sedikit mengalihkan pikirannya dari sepak bola,” kata Robert, dikutip dari Simamaung, Rabu 2 September 2020.

Agenda kali ini sengaja digelar untuk bersenang-senang sehingga Robert pun ikut bermain. Bahkan Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono juga turut beraksi. Tampak pemain begitu menikmati pemainan dan canda tawa nampak menghiasi sesi latihan berdurasi sekitar satu jam.

“Ini latihan alternatif, hanya untuk membuat semuanya kembali jalurnya dalam hal mentalitas dan melihat ke depan satu bulan sebelum kick off liga. Jadi kami tak harus berlatih sepak bola setiap hari,” lanjut Robert.

“Kami sudah melalui tiga pekan latihan dengan baik, dan empat pekan ke depan akan sangat penting. Jadi hari ini kami memang sedikit relaks dan mencoba jenis lain dalam latihan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini