Usai Rayakan Ulang Tahun, Usain Bolt Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, KINGSTON – Sprinter asal Jamaika, Usain Bolt positif Covid-19. Bolt terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China, itu usai menggelar pesta ulang tahun.

Bolt berusia 34 tahun pada 21 Agustus lalu. Sebuah pesta kejutan digelar untuk Bolt di Jamaika. Kabarnya, usai merayakan pesta ulang tahun tersebut peraih medali emas Olimpiade 2016 diyakini positif Covid-19.

Menurut media lokal di Jamaika, pesta ulang tahun Bolt juga dihadiri dua pesepakbola, Raheem Sterling (Manchester City) dan Leon Bailey (Bayer Leverkusen).

Sementara itu, Bolt mengonfimasi positif Covid-19 melalui media sosial, Senin 24 Agustus 2020. Bolt menyebut sama sekali tak menunjukkan gejala Covid-19.

“Saya berusaha bertanggung jawab, jadi saya akan tetap berada di rumah. Saya termasuk orang tanpa gejala,” ujar Bolt, dikutip dari Marca, Selasa 25 Agustus 2020.

“Saya akan melakukan karantina mandiri. Saya juga menunggu konfirmasi seperti apa protokolnya dan bagaimana cara yang benar dalam karantina mandiri,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini