Usai Pimpin Madrid Juara, Ini Impian Ramos

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Sebagai kapten tim, Sergio Ramos berhasil memimpin rekan-rekannya di skuat Real Madrid juara LaLiga. Selanjutnya, Ramos menargetkan pensiun di Madrid.

Madrid dalam posisi tertinggal dua poin dari Barcelona di klasemen LaLiga ketika kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19. Tapi, setelah kompetisi dilanjutkan, Los Blancos melejit dan mencatatkan 10 kemenangan beruntun.

Memasuki pekan ke-37, Madrid berhasil memastikan gelar LaLiga setelah menaklukkan Villarreal 2-1, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium.

Kemenangan yang membawa Madrid unggul tujuh poin dari Barcelona dan LaLiga tinggal menyisakan satu laga. Di laga yang bersamaan, tim asuhan Quique Setien ditundukkan Osasuna 1-2.

Keberhasilan ini setidaknya menjadi bukti bahwa Madrid masih bisa berprestasi setelah ditinggal Cristiano Ronaldo pada 2018 yang memutuskan pindah ke Juventus.

Setelah memimpin Madrid juara LaLiga, Ramos menegaskan keinginannya pensiun di Madrid. Dia yakin manajemen akan memperpanjang kontraknya yang menyisakan satu musim lagi.

“Saya ingin mengakhiri karier di sini. Saya pikir tidak ada masalah dengan kontrak,” ujar Ramos, dikutip dari Marca, Jumat 12 Juli 2020.

“Saya akan terus berada di sini selama presiden (Florentino Perez) menginginkan saya bertahan,” tambah pemain asal Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini