MINEWS, JAKARTA – Setelah membuat pengakuan telah mendapat KDRT dari suaminya, Tiga Setia Gara kembali membuat heboh media sosial. Lewat Instagram Story-nya, @tigawat, ia menyemprot Nikita Mirzani, media, dan netizen.

Dalam unggahannya, Tiga menyesalkan tindakan Niki yang mengunggah tangkapan layar percakapan antara kedua di Instagram Story milik Niki. Isinya yakni Tiga mengaku tidak memiliki uang untuk pulang ke Indonesia dan Niki pun siap mengongkosi tiket pesawatnya.

“Aku gak punya uang utk balik indo Niki…,” kata Tiga Setia Gara.

“Ok di bayarin. Skrg bisa keluar rumah ga. Ada paspor. Ga ush bawa barang2. Bawa diriaja sama pasor,” balas Nikita Mirzani. 

Tiga geram, ia pun meminta Niki untuk segera menghapus unggahan tersebut. Sebab apa yang diunggah Niki ialah soal uang. Lewat media, Niki juga sempat bilang jika dirinya plin plan karena sempat menolak untuk dibelikan tiket pesawat oleh Niki. Meski demikian, Tiga pun tetap berterima kasih karena Niki telah niat membantu dirinya.

“Untuk nikita mirzani memang dia orangnyaapa adanya, jiwanya baik, gua akuin,  meskipun kita enggak saling kenal. Saya hormat sama dia karena dia DM saya duluan, saya respect,” kata Tiga.

Tiga menjelaskan bahwa dirinya bisa saja pulang ke Indonesia menggunakan uang suaminya, James. Selain itu ada beberapa orang yang mau membantu. Namun, hal itu bukan perkara mudah. Banyak hal yang harus diurus lantaran dirinya seorang imigran.

Selain itu, ia juga berpikir ulang untuk pulang ke Indonesia. Sebab ia khawatir akan keluarga dan pekerjaannya jikalau pulang ke Indonesia.

Selain Niki, Tiga juga ngamuk terhadap media yang membuat berita antara dirinya dan Niki tampak lebay. Salah satunya, yaitu artikel tentang Tiga yang dikatakan masih cinta suaminya dan masih bingung untuk pulang ke Indonesia.

“Hai buat kalian semua, ini ada kesalahan tentang artikel yang kalian baca itu lebay. Karana pembicaraan gue dengan Niki nggak selebay itu,” kata Tiga Setia Gara.

Selain itu, netizen yang termakan oleh berita di media dan langsung menyerbu kolom komentarnya di Instagram pun ikut disemprot Tiga. Bahkan kata-kata kasar sempat keluar dari mulut eks vokalis band Silly Riot itu.

“Ini yang justru membuat gua berpikir berulang kali untuk pulang ke Indonesia karena my people di Indonesia masih gobl*k. Percaya sama akun-akun atau website yang sebenarnya enggak kayak gitu,” kata Tiga.