Usai ke Kemenko Polhukam, Wiranto Tegaskan Belum Tentu Hadiri Pelantikan Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Setelah bertemu Keluarga Besar Kementerian Koordinator bidan Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam), Wiranto mengaku belum tentu bisa menghadiri pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Di hadapan keluarga Kemenko Polhukam, Wiranto mengaku akan kembali lagi ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk melanjutkan perawatan hingga sembuh betul. Dia menegaskan kondisinya saat ini belum 100 persen baik.

Kepergiannya ke Kemenko Polhukam pun ditemani dua dokter RSPAD. Itu sebabnya, dia tidak bisa memastikan apakah bisa mengihadiri pelantikan Presiden.

“Lihat kondisi perkembangan (kesehatan),” kata Wiranto, Sabtu 19 Oktober 2019.

Dia menegaskan akan terus bekerja sampai menteri penggantinya di kabinet periode 2019-2024 diumumkan dan dilantik Presiden Jokowi.

Wiranto ditusuk SA saat tiba di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, seusai menghadiri sebuah acara di Universitas Mathla’ul Anwar.

Menurut polisi, Wiranto menderita luka di tubuh bagian depan. Polisi mengamankan dua tersangka pelaku, yaitu SA seorang pria dan FA seorang perempuan

Polisi menyebutkan, pelaku telah terpapar radikalisme kelompok ISIS dan tengah mendalami kaitannya dengan Jamaah Ansharut Daulah (JAD)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini