Home News Usai ‘Foto Intimnya’ Viral di Media Sosial, Ini Ungkapan Hati Cinta Laura

Usai ‘Foto Intimnya’ Viral di Media Sosial, Ini Ungkapan Hati Cinta Laura

0
370
cinta

MINEWS, JAKARTA-Usai foto intimnya beredar di media sosial karena dibongkar oleh kekasihnya, aktris Cinta Laura akhirnya buka suara. Masih suasana Idul Fitri, dirinya memposting sebuah ungkapan.

Dia terlihat memposting foto dirinya menggunakan kaos merah dibalut dengan jaket denim. Dia juga mengenakan celana cutbray denim. Perempuan berusia 25 tahun itu terlihat tersenyum semringah dengan menggemblok tas ransel besar berwarna hitam.

Dalam captionnya, Wanita kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu menuliskan sebuah ungkapan bijaksana. Cinta Laura menuturkan ada kalanya dia harus menerima kehidupannya jadi terbalik. Cinta pun ingin selalu tetap tersenyum meski menglami mimpi buruk sekalipun.

“Sometimes you have to let life turn you upside down, so you can learn how to live the right side up.” Keep smiling, even in your worst nightmare, because nobody knows what you’re going through,” tulis Cinta Laura, Kamis 6 Juni 2019.

Postingan itu pun langsung mendapat puluhan ribu like. Banyak juga yang memberikan dukungan untuk Cinta meski ada juga yang masih berkata nyinyir. “Great and very inspired,” tulis akun wil**i. “Keep up the spirit kak! you inspire me,” timpal akun jessy***ra.

Ada pun mereka yang masih menyayangkan foto-foto Cinta dengan Frank Gracia. Frank adalah cowok latin yang belakangan dipacari oleh Cinta Laura.

“Next time klo pacaran jangan bebas bebas ya neng.. meskipun sayang banget tp ttep kudu tau batasan batasan.. contoh biar kaya di sini aja pacaran dtg jam 7 mlm plg jam 10 aja gtu dirumah gak kmna mna aman,” ungkap akun ilham**96.

Sebelumnya, ibunda Cinta, Herdiana sebelumnya telah berdoa untuk Cinta Laura, entah berkaitan soal foto intim itu atau tidak. “Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, dimanapun dia berada,” tulis Herdiana Kiehl di Instagram beberapa waktu lalu.