Usai Dikritik, Kai Havertz Cetak Hattrick

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kai Havertz menuai kritikan karena penampilannya tidak memuaskan di dua laga terakhir Cheslsea. Havertz menjawabnya dengan hattrick.

Chelsea melangkah ke putaran keempat Piala Liga Inggris usai mengalahkan Barnsley 6-0, Kamis 24 Septembe 2020 dini hari WIB. Selain hatttrick Havertz, tiga gol The Blues lainnya dicetak Tammy Abraham, Ross Barkley, dan Olivie Giroud.

Di dua laga sebelumnya, penampilan Havertz mendapat sorotan terutama saat kalah lawan Liverpool. Pemain asal Jerman ditarik ke luar lapangan di 45 menit pertama.

Kritikan mulai menghampiri Havertz. Salah satunya legenda Liverpool, Jamie Carragher. Menurut dia, pelatih Frank Lampard kesulitan menemukan posisi terbaik untuknya.

Havertz membalas kritikan dengan penampilan apik melawan Barnsley. Mantan pemain Bayer Leverkusen mencetak hattrick pertamanya di Liga Premier Inggris.

“Saya senang bisa mencetak hattrick pertama bersama Chelsea,” kata Havertz, dikutip dari Metro, Kamis 24 September 2020.

“Saya sangat senang dengan kemenangan yang diraih tim dan juga tiga gol yang saya cetak. Semoga kami bisa terus seperti ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini