Usai Cetak Gol Pertama, Pemain Barcelona Ini Langsung Beli Lamborghini

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Francisco Trincao merayakan keberhasilan mencetak gol pertamanya dengan menggelontorkan uang 240 ribu Poundsterling (4,6 miliar Rupiah) untuk membeli mobil mewah, Lamborghini.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol pertamanya saat Barcelona mengalahkan Real Betis dengan skor 3-2. Trincao menjadi pahlawan berkat gol yang dicetak di menit ke-87.

Trincao kesulitan mendapatkan menit bermain sejak didatangkan dari klub Portugal, Braga, pada Januari 2020. Dia baru mencetak satu gol dari 17 pertandingan di LaLiga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JM automoción (@jmautomocion)

Sehari setelah pertandingan, Trincao merayakan gol pertamanya dengan mengunjungi diler mobil mewah membeli Lamborghini Huracan.  Di Instagram, diler mobil mewah JM Automocion memposting ucapan terima kasih pada Trincao yang membeli Lamborghini.

“Kiriman sangat istimewa Lamborghini Huracan EVO untuk pemain Barcelona @trincao. Silakan menikmati dan terima kasih atas kepercayaannya,” tulis JM Automocion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini