Usai Bertakziah, SBY Tidak Nyaman Dengan Pernyataan Prabowo Soal Ibu Ani

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Usai Prabowo takziah untuk Ibu Ani Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta jurnalis tidak menyiarkan pernyataan tamunya tentang dukungan politik almarhumah Kristiani Herrawati alias Ibu Ani. SBY merasa tidak nyaman

Kepada wartawan usai bertakziah di Puri Cikeas, Prabowo merasa memiliki kewajiban menghormati almarhumah karena sikap politik yang bersangkutan. Prabowo mengaku-aku almarhum mendukung dirinya dalam kontestasi politik.

Namun, usai Prabowo meninggalkan kediaman Keluarga Besar SBY, tuan rumah meminta wartawan tidak menyiarkan perihal pilihan politiknya.

“Saya minta soal pilihan politik Ibu Ani yang dikemukakan Pak Prabowo tidak disiarkan. Tidak elok dalam suasana duka kita bicara politik,” kata SBY kepada para wartawan, Senin 3 Juni 2019 sore.

Kepada SBY Prabowo menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa melayat Ani Yudhoyono karena perjalanannya ke Eropa untuk memeriksakan kesehatannya.

Prabowo memiliki cidera yang menetap dan setelah kampanye pemilihan presiden menjadi kambuh.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini