Usai Berlebaran, Jokowi Beri Pesan Khusus Kepada Dua Putra SBY

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bukan hanya menerima warga biasa, Presiden Jokowi dan Ibu Negra Iriana menerima dua putra Susilo Bambang Yudhoyono Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY). Kepada dua pemuda itu, Jokowi memberikan pesan khusus mengenai ayah mereka Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Pak Jokowi dan Ibu Iriana tadi berharap kami anak-anaknya dan cucu-cucunya bisa terus kumpul memberikan support kepada Pak SBY supaya bisa melalui hari-hari yang memang tidak mudah bagi kami sekeluarga,” kata AHY usai berlebaran dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Istana Merdeka.

Kedua putra SBY itu didampingi istri masing-masing, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa. Sedangkan Jokowi dan Iriana didampingi putra bungsunya Kaesang Pangarep yang mengenakan baju panjang dengan celana bahan warna hitam.

Ucapan pertama yang keluar dari mulut AHY saat pertemuan itu adalah permintaan maaf kepada Jokowi dan Ibu Negara karena agak siang bersilaturahim. Sebab, mereka terlebih dahulu mengunjungi makam ibunda tercinta Ibu Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata.

Pertemuan dua keluarga tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Sesekali pembicaraan dilakukan untuk mengenang almarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Ibu Negara, Iriana Jokowi, memiliki kesan tersendiri bagi Ibu Ani semasa hidup.

“Saya teringat kalau Ibu Ani itu selalu tanya apa kabar setiap bertemu. Itu yang terngiang-ngiang bagi saya,” kata Ibu Iriana.

Kepada wartawan AHY mengungkapkan pertemuan tersebut adalah pertemuan dua keluarga, yaitu Keluarga SBY dan Keluarga Jokowi.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini