MATA INDONESIA, IBIZA – Gelandang Leicester City, James Maddison mengunggah foto sedang berusaha mencium seorang wanita di Ibiza. Tak lama berselang, Maddison menghapus video yang diunggah ke Instagram Story.

Maddison menggabiskan liburan musim panas di Ibiza bersama dua pemain Liga Inggris lainnya, Dele Alli (Tottenham Hotspur) dan Jack Grealish (Aston Villa).

Bersama Leicester City, Maddison nyaris tampil di Liga Champions musim depan. Tapi, mereka dikalahkan Manchester United di laga pamungkas dan harus puas finis di posisi lima atau tampil di Liga Europa.

Di sela-sela liburannya, Maddison mem-posting foto sedang berusaha mencium seorang wanita yang tak dikenal. Perlahan, Maddison mulai mendekati wanita tersebut hingga akhirnya berhasil menciumnya.

Meski tersenyum, wanita itu tampaknya tak senang dengan aksi Maddison dan berkata: “Jangan posting ini di Instagram story kamu.”

Pada akhirnya, Maddison terpaksa menghapus foto yang sudah diunggahnya ke Instagram. Maddison, yang sempat santer diberitakan pindah ke Manchester United, belum lama ini memperpanjang kontraknya dengan Leicester City.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here