Update Sriwijaya Air SJ182: Tim SAR Kumpulkan 74 Kantong Jenazah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepala Basarnas Marsdya Bagus Puruhito menyebut, hingga Senin 11 Januari 2021 malam, terkumpul 74 kantong jenazah Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, pada Sabtu 9 Januari lalu.

“Kita kembali mendapatkan tambahan 29 kantong jenazah berisi bagian tubuh dari korban yang berarti kita sudah menemukan total sebanyak sampai hari ini 74 kantong jenazah,” kata Bagus.

Kemudian, Tim SAR juga mengumpulkan 16 kantong bagian pesawat berukuran kecil, dan 24 unit bagian pesawat berukuran besar.

“Bagian material badan pesawat, kita ada beberapa tambahan yang intinya bagian kecil 16 kantong, dan potongan besar 24 unit,” ujar Bagus.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021 pukul 14.40 WIB dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Pesawat Sriwijaya Air tinggal landas dari Bandara Soekarno Hatta pukul 14.36 WIB. Jadwal tersebut mundur dari jadwal penerbangan sebelumnya 13.35 WIB karena faktor cuaca.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini