Update, Korban Tewas Bus Sriwijaya Sudah 35 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, PALEMBANG – Data terbaru mencatat, 35 orang korban ditemukan tewas dalam insiden kecelakaan maut bus Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang yang masuk ke jurang di Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Kepala Basarnas Palembang Berty DJ Kowas mengatakan, dari 35 korban tewas, 16 di antaranya laki-laki dan 12 lainnya perempuan.

“Sementara 7 korban ditemukan masih dalam proses indentifikasi Biddokkes Polda Sumsel di RS Besemah,” kata Berty, Rabu 25 Desember 2019.

Ia menyebut, pencarian korban lainnya masih belum dihentikan. Rencananya, operasi evakuasi korban akan dilanjutkan pada hari ini, Kamis 26 Desember 2019 pukul 07.00 WIB.

Seperti diketahui, Bus Sriwijaya jenis Mitsubishi Fuso Plat No Polisi BD 7031 AU rute Bengkulu-Palembang terjerembab ke jurang dengan ketinggian 80 meter di Liku Lematang Jalan Lintas Pagaralam-Lahat KM 9 Desa Plang Kenidai Desa Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam pada Senin malam pukul 23.15 WIB.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini