Unpad Cari MWA yang Bisa Bawa ke Peringkat 500 Besar Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung berhasil mendapatkan 16 calon anggota Majelis Wali Amanat (MWA) yang mewakili unsur masyarakat. Namun dari para calon itu akan dipilih 4 orang yang akan bertugas membawa Unpad masuk 500 besar peringkat dunia.

Pendaftaran anggota MWA tersebut dilakukan antara 13 – 20 November 2020. Ketua panitia pemilihan MWA Unpad Unsur Masyarakat Dr. Iwan Setiawan, Ir., DEA, menyatakan 16 orang itu dinyatakan lulus karena memenuhi persyaratan administratif untuk ditetapkan sebagai calon anggota MWA.

“Seluruh Calon Anggota kemudian akan mengikuti diskusi gagasan di hadapan para anggota Senat Akademik Unpad pada rapat pleno Senat Akademik,” ujar Iwan, Selasa 24 November 2020.

Diskusi itu akan dilangsungkan Jumat 27 November 2020 dan Sabtu 28 November 2020 yang akan dikembangkan dari materi gagasan tertulis dan video gagasan yang sudah dikirimkan setiap calon pada saat pendaftaran.

Secara teknis, gagasan yang diminta panitia adalah bagaimana strategi yang akan dilakukan setiap Calon Anggota untuk pencapaian Unpad masuk 500 besar peringkat dunia.

Selain itu, Senat Akademik juga akan menilai bagaimana strategi terkait internasionalisasi, strategi pengembangan jejaring, strategi untuk meningkatkan pendapatan di luar UKT, serta strategi dari pengawasan yang akan dilakukan.

Empat anggota MWA terpilih nanti akan bertugas pada periode 2020-2025. Adapun 16 Calon Anggota MWA Unpad yang Mewakili Unsur Masyarakat Periode 2020-2025 adalah sebagai berikut:

1. Dr. Prayoga Bestari, M.Si;

2. Nadjib Riphat Kesoema;

3. H. Jafar Sidik, M.H., M.Kn;

4. Thanon Aria Dewannga, M.Si;

5. H. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, M.Si;

6. Kemal Stamboel, M.S.M;

7. Bambang Setiohadji, dr., Sp.M(K), MHKes;

8. Fuad Rinaldi, S.E;

9. Hadiyanto, LL.M;

10. Hilman Hidayat, M.Si;

11. Ir. Rudiyanto, Dip.ISM, MIIRSM, MBA., CIQnR., CIQaR;

12. Rubadi, M.Pd;

13. Sundawan Salya, M.Si;

14. Mohamad Afdal Bahaudin, Akt., M.Sc., CA, CPMA, Asean CPA;

15. Ir.Arief Yahya, M.Sc.; dan

16. Herdy Rosadi Harman, MBA, LLM.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini