Unik! Pesepakbola Ini Namanya Osama VinLaden, Punya Adik Saddam Husein

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIMA – Pesepakbola asal Peru ini menjadi pusat perhatian bukan karena penampilannya di lapangan hijau, melainkan namanya Osama VinLaden.

Nama itu mengingatkan pada sosok Osama Bin Laden yang diduga sebagai dalang di balik pemboman menara kembar di New York, 11 September 2001.

VinLaden memperkuat klub Union Comercio yang bermain di divisi dua liga Peru. VinLaden mengaku, namanya terinspirasi dari sosok Osama Bin Laden yang dibunuh tentara Amerika Serikat.

Selain itu, VinLaden memiliki saudara laki-laki yang diberi nama Saddam Husein, mantan presiden Irak yang sudah meninggal dunia.

“Saya sempat berpikir untuk mengubah nama, tapi kini saya menyukainya. Ketika Osama Bin Laden meruntuhkan menara kembar, namanya ada di berita dan saya lahir pada 7 Oktober 2002,” ujar VinLaden, dikutip dari The Sun, Kamis 22 Oktober 2020.

“Tidak ada orang lain yang memakai nama ini. Mungkin terdengar aneh, tapi bagi saya ini biasa saja. Saya mulai terbiasa dengan situasi ini dan menjadi wajar bagi saya,” katanya.

“Nama saudara laki-laki saya Saddam Husein dan ayah saya ingin menggunakan nama George Bush untuk anak ketiganya, tapi ternyata anak ketiganya perempuan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini