Unik! McDonald’s Buka Restoran di Pesawat Jet, Ini Penampakannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Restoran cepat saji, McDonald’s melakukan terobosan untuk menarik pengunjung untuk datang di masa pandemi corona ini. Tak hanya mengeluarkan produk-produk unik, gerai yang memiliki jaringan terluas di dunia ini menunjukan inovasi terbaru dari restorannya.

Salah satunya gerai McDonald’s yang ada di Selandia Baru menawarkan konsep bersantap di dalam pesawat terbang. Dilansir dari Insider, lokasi resto berkonsep pesawat ini berada di Taupo. Sedangkan jenis pesawat yang digunakan untuk resto ini adalah jet tipe Douglas DC-3.

McDonald’s berkonsep pesawat jet tersebut setidaknya dapat menampung hingga 20 pelanggan. Ada 10 pasang bangku dan meja bagi pelanggan untuk dapat merasakan sensasi makan di dalam pesawat tersebut.

Namun kursi dan meja yang terdapat di dalam pesawat jet tersebut tidak seperti kursi pesawat pada umumnya. Melainkan kursi perorangan berwarna merah terang.

Ruang kokpit pada pesawat jet tersebut juga tak dihilangkan dan dibiarkan terdapat di dalam sana. Hal tersebut menandakan kalau pesawat yang digunakan asli dan pernah terbang sebelumnya.

Pemilik dari resto berkonsep pesawat ini adalah pasangan suami istri bernama Eileen dan Des Byrne. McDonald’s dengan konsep pesawat ini pernah memenangkan penghargaan sebagai ‘McDonald’s Terkeren’ pada tahun 2013.

Kabarnya, pesawat tersebut sudah terpajang di lokasi tersebut sejak 1989. Namun baru dijadikan restoran cepat saji sejak 2000. Menu yang ditawarkan sendiri sama dengan resto McDonald’s lainnya di Selandia Baru maupun di negara lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini