Unik, Chelsea Bakal Rekrut Pemain Namanya Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Raksasa Liga Inggris Chelsea kabarnya bakal mendatangkan pemain Porto berkebangsaan Meksiko, yang bernama Jesus Corona.

Menurut agen sang pemain, Matias Bunge, Chelsea membutuhkan Corona karena tertarik dengan kemampuannya bermain di semua posisi pada sisi kanan, yang selama ini selalu jadi celah belum tertutup di skuad The Blues.

“Kami sudah bicara dengan Chelsea. Corona bukanlah opsi A, B atau C, itu lebih kepada rumor,” ujar Matias Bunge, seperti dikutip dari Goal, Jumat 29 Mei 2020.

Tapi, sepertinya Chelsea bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan pemain 27 tahun ini. Ada sejumlah tim lain juga melirik sang pemain. Namun, Bunge meyakinkan, Chesea tetap lebih berpeluang besar.

“Kami harus menunggu terlebih dahulu sambil menanti kompetisi bergulir lagi, dari situ kita akan melihat situasi karena bursa sedikit menurun,” ujar Bunge.

“Corona masih punya dua tahun kontrak. Ia sudah menarik hati sejumlah tim berkat penampilannya yang luar biasa. Sayangnya, situasi sekarang telah membuat segalanya berjalan lambat. Pembelian pemain sedang dikarantina,” kata dia menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini