Ungkapan ‘Cinta’ Jokowi untuk Senja di Labuan Bajo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi berkunjung ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Minggu 19 Januari 2020.

Diagendakan mengecek langsung proyek pembangunan terminal ‘multipurpose’ dan meninjau kawasan Puncak Waringin, rupanya Jokowi tak lupa menikmati keindahan alam di Labuan Bajo.

Melalui akun Instagram resminya, Jokowi mengunggah sebuah foto kala ia menikmati senja dari geladak sebuah kapal.

Tampil santai dengan celana jeans dan sepatu sneakers andalannya, Presiden Jokowi menyampaikan sebuah ungkapan akan keindahan alam di Labuan Bajo, mulai dari pasirnya yang berwarna putih hingga matahari terbenamnya.

“Menyaksikan matahari terbenam di pantai Labuan Bajo dari geladak Kapal Pinisi Felicia Plataran, sore tadi.

Tak salah kiranya Labuan Bajo menjadi destinasi wisata super prioritas. Pesonanya sebagai kawasan wisata bahari sungguh lengkap, dari pantai berpasir putih, laut yang indah untuk berenang dan menyelam, sampai pemandangan di saat matahari terbenam ini.” tulis Presiden Jokowi di akun Instagram-nya.

Netizen pun ramai berkomentar tentang foto Jokowi saat menikmati senja. Ada yang memuji, bahkan menanyakan soal kopi.

“Mana kopinya pak?” tulis akun @arifahri19.

“Anak senjaa nih bapake,” tulis akun @sindu.sony.

“K. E. R. E. N sunset nya spt lukisan jadi untuk apa keluar negeri untuk menikmati pemandangan begini,” tulis akun @ranibungsu10.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini