Ultah ke-77, Wapres JK Dapat Kejutan Spesial Saat Hadiri Forum PBB di Swiss

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Rabu, 15 Mei 2019, menjadi hari membahagiakan untuk Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Pasalnya, Wapres JK berulang tahun yang ke-77.

Menariknya, tepat di hari ulang tahunnya ini, Wapres JK tengah berada di Jenewa, Swiss untuk menghadiri Forum Global Platform Disaster Risk Reduction PBB.

Meski tengah disibukkan dengan aktivitasnya, Wapres JK tetap mendapat kejutan ultah spesial dari segenap rombongan yang mendampinginya. Momen kejutan ultah ini bahkan dibagikan JK lewat unggahan terbarunya di akun Instagram.

Dalam video yang diunggahnya terlihat JK mendapat ucapan selamat sekaligus kue ulang tahun dari seluruh tim rombongan yang mendampinginya di Swiss.

“Wapres RI M. Jusuf Kalla menerima ucapan selamat ulang tahun dari segenap rombongan yang ikut serta dalam rangka menghadiri Forum Global Platform Disaster Risk Reduction United Nation di Jenewa, Swiss. (15/05/19),” demikian keterangan yang tertulis dalam caption video.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar dari para netizen. Ucapan selamat dan doa dari netizen pun mengalir untuk JK.

“Happy bday pak JK . Panjang umur sehat selalu,” tulis @jameskwokk.

“Selamat ulang tahun , pak ketua yang saya hormati, semoga diberkahi usia nya, sehat bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” komentar @bobbyrizaldi.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini