Ultah ke-58, Ini Harapan PDIP untuk Presiden Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 58 tahun. Berbagai ucapan berdatangan bagi orang nomor satu di Indonesia ini, tak terkecuali dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Partai yang berlambang banteng dengan moncong putih ini berharap dirinya (Jokowi, red) bisa terus menjadi pemimpin yang berdedikasi kepada seluruh rakyat.

“Ibu Megawati Soekarnoputri dan keluarga besar PDI Perjuangan mengucapkan selamat ulang tahun bagi Presiden Jokowi ke-58. Kami mendoakan agar beliau mendapat rahmat kesehatan, panjang umur, dan semangat untuk terus berdedikasi bagi rakyat, bangsa, dan negara,” ujar Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis, Jumat 21 Juni 2019.

Hasto berharap pemerintahan Jokowi di periode kedua dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. Tak hanya bertanggung jawab terhadap negara, PDIP berharap Jokowi juga mampu berkontribusi dalam membangun persatuan dunia.

Lebih lanjut Hasto mengatakan 21 Juni juga bertepatan dengan wafatnya presiden pertama RI Sukarno sehingga PDIP berharap Jokowi mengambil semangat perjuangan Bung Karno dalam menjalankan pemerintahan.

“Dalam perspektif, spiritualitas bangsa, hal itu bukan kebetulan. Kini PDI Perjuangan juga percaya bahwa Pak Jokowi pun terus mengambil semangat juang Bung Karno juga kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri yang kokoh dalam prinsip,” katanya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini