Uhuy! Menang Pilpres Titiek Soeharto Siap “Wik-wik” Dengan Prabowo

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Sepertinya Titiek Soeharto akan kembali kepelukan sang mantan suami Prabowo Subianto, ada sinyal kuat darinya bahwa bakal mendampingi jenderal bintang tiga ini menjadi ibu negara.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran dirinya dalam setiap kesempatan baik itu kampanye maupun debat capres. Terbaru, dirinua ikut hadir dalam kampanye terbuka mendukung Prabowo-Sandiaga di Purworejo, Jawa Tengah.

Melihat banyaknya pendukung yang hadir di setiap kampanye, Titiek yakin Prabowo akan menang Pilpres. Dia menyinggung posisinya sebagai ibu negara jika Prabowo menang. “Saya juga mencium harumnya kemenangan,” teriak Titiek dalam orasinya di Lapangan Kemiri, Purworejo, Selasa 2 April 2019.

Titiek juga mengajak warga untuk bersama-sama mengawasi TPS saat pemungutan dan penghitungan suara, demi memastikan kemenangan Prabowo-Sandi.

Dia lalu menceritakan bahwa dulu dia aktif sebagai politisi Partai Golkar. Namun karena tidak sejalan dengan pilihan politik Golkar, dia lalu bergabung ke Partai Berkarya bentukan Tommy Soeharto yang mendukung Prabowo dalam Pilpres.

“Kita ke TPS jihad pakai paku-paku untuk mencoblos, tidak perlu jihad pakai bom. Awasi juga TPS. Jika Prabowo menang, Ibu Titiek jadi ibu negara itu urusan belakangan,” katanya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini