UFC Siapkan Kejutan di Laga Khabib vs Gaethje, Apaan Tuh?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bos UFC Dana White mengaku telah menyiapkan kejutan besar di laga panas Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje yang akan digelar dalam waktu dekat.

Bahkan, Khabib mengaku sudah dihubungi secara langsung oleh White soal kejutan itu. Hanya saja, tak disebutkan, apa yang tengah direncakana White dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC tersebut.

“Dana berkata pada saya bahwa setelah laga ini, dia punya sesuatu yang spesial untuk saya,” kata Khabib, seperti dikutip dari Bleacher Report, Jumat 2 Oktober 2020.

“Namun saya katakan padanya, tolong rahasiakan, setelah laga barulah kita berbicara. Dia berkata dia punya sesuatu yang sangat besar untuk saya. Mari kita nantikan saja,” ujarnya menambahkan.

Khabib saat ini tengah dalam persiapan menghadapi Gaethje di UFC 254 yang berlangsung pada 24 Oktober mendatang. Duel ini merupakan duel perebutan kelas ringan UFC.

Gaethje muncul sebagai penantang Khabib setelah sukses mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249. Saat itu Gaethje menang TKO di ronde kelima lewat performa impresif sepanjang pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini