MINEWS, JAKARTA-Para pecinta olahraga tarung bebas masih berharap adanya pertandingan ulang antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor. Nah, hal itu langsung mendapat respon dari Presiden UFC Dana White dan akan mempertimbangkannya.

Diketahui, Khabib berhasil mengalahkan McGregor dalam duel di UFC 229, 6 Oktober tahun lalu. Duel Khabib vs McGregor sendiri berlangsung panas lantaran banyaknya drama yang terjadi sebelum pertarungan digelar.

Ketika Khabib sudah dinyatakan sebagai pemenang, kericuhan kemudian terjadi setelah Khabib melompati pagar oktagon dan menyerang tim McGregor.

Setelah keduanya selesai menjalani hukuman, Khabib sudah langsung menyusun jadwal laga berikutnya dengan menghadapi Dustin Poirier. Sementara itu McGregor masih belum menunjukkan indikasi bakal menjalani pertarungan berikutnya.

White mengakui bahwa rematch Khabib lawan McGregor merupakan salah satu laga yang ditunggu oleh banyak penggemar UFC.

“Hal tersebut akan jadi laga yang luar biasa dan tentu saja laga tersebut tentu saja sangat mungkin dilakukan,” katanya.

White optimistis bahwa McGregor bakal kembali melangkahkan kaki ke Oktagon meskipun ia kini sudah memiliki kondisi finansial yang sangat stabil berkat bisnis di luar kehidupan sebagai petarung.

Khabib sendiri dinanti oleh banyak lawan setelah ia berhasil mengalahkan McGregor. Status Khabib sebagai petarung tak terkalahkan membuat dirinya jadi incaran petarung-petarung lainnya.

Tony Ferguson adalah petarung yang sudah lama berhasrat untuk menghadapi Khabib, begitu pula dengan Nate Diaz. Khabib sendiri menyatakan bahwa ia sudah sampai pada pengujung karier dan hanya akan menghadapi lawan-lawan yang dianggap pantas bertarung dengannya.

Terkait hal tersebut, McGregor dinilai tak lagi layak jadi lawan Khabib karena sudah terbukti menyerah. Untuk bisa kembali mendapatkan kesempatan rematch, Khabib menyatakan McGregor harus kembali membuktikan diri bahwa ia pantas diberi kesempatan tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here