Udinese Tunda Pesta Scudetto Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, UDINE – Juventus harus menunda pesta Scudetto setelah dikalahkan Udinese. Bianconeri harus menunggu sedikit lebih lama atau bukan tak mungkin kehilangan gelar.

Berlaga di Stadion Friuli, Jumat 24 Juli 2020 dini hari WIB, Juventus dikalahkan Udinese dengan skor 1-2. Sempat unggul lebih dulu melalui gol Matthijs de Ligt, Juventus menelan pil pahit setelah Udinese mampu mencetak dua gol melalui Ilija Nestrovoski dan Seko Fofana.

Juventus sebenarnya bisa memastikan gelar Scudetto andai bisa menaklukkan Udinese. Kini, bukan tak mungkin Cristiano Ronaldo dkk. bisa kehilangan kesempatan emas tersebut karena hanya terpaut enam poin dari Atalanta.

Dengan menyisakan tiga laga lagi, masih ada kemungkinan Juventus disalip tim-tim di bawahnya. Pasalnya, penampilan Si Nyonya Tua menurun sejak kompetisi dilanjutkan pasca-dihentikan karena pandemi Covid-19.

“Itu yang terjadi dalam beberapa laga terakhir, kami kehilangan organisasi dan bentuk permainan. Kami tampil bagus di babak pertama, kemudian kebobolan, dan berusaha keras meraih kemenangan. Tapi itu menyebabkan kami mulai kehilangan organisasi dan kalah,” ujar pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia, Jumat 24 Juli 2020.

“Sulit menemukan keseimbangan saat ini karena semuanya mulai merasakan kelelahan. Kami tidak tampil agresif seperti biasanya karena kelelahan, tapi saya yakin organisasi permainan lebih penting dibandingkan agresivitas,” katanya.

“Pertandingan terasa aneh sejak lockdown karena intensitas berubah drastis. Kami harus belajar dari dari jadwal ini dan berusaha menjaga kebugaran,” tegas Sarri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini